Puisi: Hujan

"HUJAN"
Oleh : Lexiren

Hujan iya aku cinta dengan hujan

Saat aku berjalan ditengah rintikannya

Sesungguhnya aku sedang menangis

Aku bersembunyi dibalik hujan yang deras



Namun bukan berarti aku benci matahari

Matahari bisa memberikan kehangatan yang berarti

Iya hujan telah berlalu....

Namun air mata ini harus kubendung lagi

Aku harus merindukan hujan entah sampai kapan



Aku merasa letih disaat menunggu hujan

Letih menahan air mata ini.....

Aku sudah tidak kuat lagi

Hujan aku sangat merindukanmu

Aku harap hujan merasakan letihku



Iya namun hujan pun tak kunjung datang

Tidak aku sangka ternyata saat itu....

Terakhir kalinya aku berjalan dengan hujan

Iya aku sadar harus menunggu selama itu

November kuharap hujan menepatinya



*) Penulis adalah mahasiswa sosiologi tahun angkatan 2022.
----------
KBMS 2023
Pengembangan Intelektual
Kabinet Bhinaraksa Satyatama

Komentar